Minggu, 16 Maret 2014

DAFTAR BOSS DI GAME RESIDENT EVIL

DAFTAR BOSS DI GAME RESIDENT EVIL

Bagi yang ingin melihat daftar nya via youtube bisa cek DI SINI

1. ALLIGATOR



Berupa buaya yang panjang nya lebih dari 10 M dan telah terinfeksi oleh T-Virus. Hidup di saluran air bawah tanah Raccoon City. Buaya ini berasal dari kebun binatang di Raccon City.
Seri : Resident Evil 2

2. ALEXANDER ASHFORD



Anak dari Edward Ashford , co- founder nya Umbrella. Dia adalah orang tahu dari Alfred dan Alexia bersaudara yang merupakan kloning nya.
Seri : Residnt Evil Code Veronica X

3. ALEXIA ASHFORD



Dia adalah wanita ciptaan / kloning oleh Edward Ashford. Alfred Dan Alexia adalah saudara kembar. Namun saat penciptaan nya terjadi kesalahan pada Alfred sehingga dia lahir dengan kejeniusan dan ketahanan fisik yang rendah di banding Alexia. Alexia adalah Boss terakhir di seri RE Code Veronica.
Seri : Resident Evil Code Veronica X

4. ALFRED ASHFORD



Turunan ke 7 dari Ashford dinasti ciptaan sir Alexander. Saudara kembar dari Alexia Ashford.
Seri : Resident Evil Code Veronica X

5. WILLIAM BIRKIN



Chief Executive untuk Umbrella Corp. Virologist (ahli virus) yang bertanggung jawab atas penemuan G - Virus. Istrinya bernama Annette Birkin dan merupakan ayah dari Sherry Birkin. Bermutasi menjadi monster G birkin.
Seri : Resident Evil 2

6. BLACK TIGER



Laba laba hitam berukuran raksasa yang telak terinfeksi T - Virus. mirip tarantula.
Seri : RE 1

7. BRZAK



Merupakan B.O.W yang tercipta dari C-Virus. Menyerang Leon dan Helena di gereja Tall Oaks. Brzak di ambil dari bahasa serbia yang berarti cepat / bertubi tubi.
Seri : Resident Evil 6

8. STEVE BURNSIDE



Steve adalah tahanan yang dikirim ke penjara pulau Rockfort dengan ayah nya. Ayah nya adalah salah satu pegawai Umbrella yang berhianat terhadap umbrella dan menjual rahasia perusahaan. Steve adalah teman claire yang di temui nya di raccon City. saat tertangkap di telah di mutasi menjadi monster dan hendak membunuh Claire. kata terakhir Steve '' aku senang bertemu dengan mu... aku mencintaimu... Claire ''.
Seri : RE Code Veronica X

9. CENTURION



Boss berbentuk lipan dengan panjang lebih dari 30 kaki. terinfeksi oleh T - Virus. pernah di tangkap oleh Rebecca Chamber dan di bunuh oleh Billy Coen.
Seri : RE Zero

10. CRIMSON HEAD PROTOTYPE 1



V-ACT zombie yang terkurung dan di beku kan di peti mati di pemakaman Spencer mansion. Zombie tingkat tinggi.
Seri : RE Remake

11. DEBORAH HARPER



Adik dari agen Helena Harper. Kakak nya begitu overprotective pada nya dan sempat menembak pacar Deborah yang melukai nya. Dia bermutasi karena suntikan C-Virus ke tubuh nya oleh '' the family ''. Akhirnya dia mati oleh panah Ada di kepala nya.
Seri : Resident Evil 6

12.  DEL LAGO



Amphibi salamander berukuran raksas yang terinfeksi oleh plaga yang hidup di danau pemikiman di spanyol. Del lago adalah bahasa spanyol yang berarti '' dari danau''.
Seri : Resident Evil 4

13. DEREK CLIFFORD SIMONS



Derek adalah penasehat dari Adam benford dan juga mantan kepala '' the family ''. Dia juga salah satu orang yang bertanggung jawab atas pengrusakan di Raccoon City. Dia juga mantan partner Ada wong.
Seri : Resident Evil 6

14. DOROTHY LESTER



Setelah kematian Dorothy Lester. T-Virus jenis T-JCC 203 menginfeksi tumbuhan. Saat di temukan oleh suami nya Albert Lester tanaman itu telah menjalar ke seluruh rumah sakit dan memakan mayat Dorothy sebagai ini akar nya.
Seri : RE Outbreak File 2

15. DRAGHIGNAZZO



B.O.W berbentuk kerak yang terinfeksi oleh t-Abyss Virus. Di temui oleh Jill dan Parker luciani di dek observasi Queen Zenobia.
Seri : RE Revalation

16. MORPHEUS D. DUVALL



Juga biasa disebut female tyran atau tyran wanita walaupun sebenar nya dia lelaki.  Berjalan anggun dengan tatapan mengerikan. tetapi punya kecepatan menghindar. Berbentuk seperti robot dengan senjata listrik di tangan nya. Morpheus adalah seseorang yang mencuri T-Virus dari umbrella Prancis. Dan akhirnya berhasil di kalah kan oleh Bruce Mc Given.
Seri : RE Dead Aim

17. EL GIGANTE



Makhluk tinggi dan besar. tercipta dari tubuh manusia yang di infeksi Plaga parasit dengan methode yang tidak di ketahui. El Gigante di ciptakan oleh kelompok Los Iluminados.
Seri : RE4

18. GIANT BLACK WIDOW



B.O.W laba laba black widow berukuran raksasa yang di temui Chris di Antarctic Base.
Seri : RE Code Veronica x

19. GIANT LEECH



Lintah raksasa yang terinveksi T virus. Sensitif terhadapa api. juga mampu mengontrol zombie.
Seri : RE Outbreak file 2

20. GIGA BITE



Kutu yang bermutasi menjadi raksasa oleh Tyrant Virus.  Merupakan induk dari koloni kutu Mega Bites yang banyak hidup di jalan sekitar stasiun bawah tanah Jalan Raccon.
Seri : RE Outbreak file 2

21. EXCELLA GIONNE



Dia adalah ketua director ''TRICELL'' divisi Afrika dan partner bisnis Wesker. Dia memimpikan menjadi Ratu di dunia baru. Namun wesker menghianati nya. Dia juga yang melepas Uroboros Mkno untuk menyerang Chris dan Seva. Excella bermutasi menjadi Uroboros.
Seri : RE5

22. GOLD TYRANT



Tyrant exclusive. tyrant ini identik dengan jenis T-002 namun lebih berwarna ke emasan abu abu. Punya ketahanan dan kekuatan menyerang yang lebih kuat dari Tyrant standard.
Seri : RE Director Cut

23. GRAVE DRIGGER

Mutan berbentuk Luin atau semacam cacing tanah berukuran raksasa dan ber gigi. Termutasi oleh T-Virus dengan dosis tinggi sehingga membuat ukuran nya menjadi besar. Di bunuh oleh Jill di area pemakaman Raccon city park.
Seri : RE 3 Nemesis

24. GULP WORM

Gulp Worm di ciptakan oleh salah umbrella bagian bio weapon untuk memodifikasi gen cacing tanah. Di lepas oleh Alfred Ashford untuk membunuh Claire dan Chris.
Seri : RE Code Veronica X , The Darkside Chronicles

25. HAOS



B.O.W yang terinfeksi C-Virus. Haos di ambil dari bahasa serbia yang berarti Chaos / kacau. menyerang Chris dan Piers Nevan di Underwater Facility di pantai China.
Seri : RE6

26. HILDA HIDALGO



Hilda adalah istri dari Javier hidalgo dan ibu dari Manuela Hidalgo yang bermutasi. Awal nya T-Virus di gunakan pada tubuh nya untuk menghilangkan sel kangker di tubuh nya. Awal nya semua membaik namun 2 bulan kemudian efek samping terjadi. Hilda bermutasi menjadi monster amphibi.
Seri : RE Darkside Chronicles

27. JAVIER HIDALGO



Javier adalah ketua dari  '' Sacred Snakes ''. Dikirim oleh pemerintah US untuk menghentikan illegal trafficking di Amerika Latin. Dia menggabungkan sel nya menggunakan tumbuhan dan menjadi V complex. Tubuh nya menjalar ke seluruh bangunan.
Seri : RE Darkside Chronicles

28. HYPNOS - T TYPE



Jenis tyrant yang mempunyai satu lengat besar dengan cakar yang berada di Pulau Sheena.
Seri : RE Survivor

29. ILUZIJA



Di ambil dari bahasa Serbia yang berarti ilusi. Berbentuk ular yang di infeksi oleh C-Virus
Seri : RE 6

30. INFECTED BAT



Kelelawar yang terinfeksi T-Virus. hidup berkelompok dan bisa memanggil koloni nya dengan signal khusus.
Seri : RE Zero

31. RICARDO IRVING



Adalah bagian dari perusahaan TRICELL Africa, Inc. bertugas untuk menjual senjata biologis ke pasar gelap. Dia menjadi mutan air yang terinfeksi oleh Plaga.
Seri : RE 5

32. IVAN



Manusia tyrant paling ber gaya yang di ciptakan oleh umbrella sebagai bodyguard nya Colonel Sergei Vladimir. Tyran ini juga mencoba membunuh wesker namun gagal.
Seri : RE The Umbrella Chronicles

33. JACK NORMAN



Pemimpin dari grup Bioterrorist '' II Veltro''. Dia bermutasi jadi Ultimate Abyss.
Seri : RE Revalation

34. JACK KRAUSER



jack adalah mantan dari USSOCOM. Saat masih di SOCOM nama nya adalah ''Silverdex''. Dia memalsukan kematian nya saat masih jadi anggota. Dia adalah agen ganda yang bekerja untuk Sadler namun sebenar nya dia adalah agen Wesker. Dia juga partner Ada wong dan juga mati pula di tangan Ada. Dia bermutasi dengan merubah lengan nya dengan lengan berpedang '' Arm Blade ''.
Seri : RE 4

35. AL LESTER



Suami dari Dorothy lester yang merupakan direktur dari rumah sakit di Airklay Mountain. Sejak rumah sakit nya di tutup dia pun menjadi pembunuh berantai yang di juluki '' manusia kapak ''.
Seri : RE Outbreak file 2

36. MAJINI UROBOROS TEST SUBJECT



Orang yang tidak di ketahui identitas nya yang tinggal di kota Kijuju. Subject uji coba untuk virus Uroboros.
Seri : RE 5

37. MALACODA



Di ambil dari bahasa  itali yang berarti '' ekor setan '' . mahluk parasit dari family cacing pipih yang hidup di laut.
Seri : RE Revalation

38. JAMES MARCUS



Scientist cerdas yang menjadi salah satu penemu perusahaan Umbrella. Dia juga pembuat asli T-Virus. Reputasi nya di Umbrella menjadi buruk karena hal itu. dia menghilang secara misterius di tahun 1998. akhir nya dia lahir kembali atau muncul kembali dari dalam parasit lintah '' queen leech ''.
Seri : resident Evil Zero

39. BITORES MENDEZ



Ketua atau Lurah dari desa yang terisolasi di spanyol. Dia j menyimpan plaga parasite dominan. Dia juga pengikut Admund sadler.
Seri : RE4

40. NDESU



B.O.W raksasa ciptaan TRICELL. Mirip seperti El Gigante di RE 4 namun Ndesu  punya parasit plaga yang lebih kecil dari pada El giganti. Sehingga membuat nya sulit di serang.
Seri : RE 5

41. NEMESIS ­- T TYPE
Hasil experiment intelegensi Tyran yang di ciptakan oleh sixth laboratory eropa di bawah kepemimpinan umbrella . Dengan tujuan memusnahkan seluruh anggota STARS.
Seri : RE 3 Nemesis

42. NEPTUNE



Makhluk mutasi berbentuk ikan hiu. di ciptakan khusus untuk menguji coba T-Virus pada makhluk laut. Nama neptune di ambil dari legenda Yunani '' raja lautan ''
Seri : resident evil director cut

43. NETICIA



Laba laba yang terinfeksi T Virus yang bersarang di penjara Rockfort Island.
Seri : RE code veronica X

44. NOSFERATU



Berbadan manusia dengan mata tertutup dan mempunyai lengan laba laba yang keluar dari punggung nya. Kelemahan nya adalah jantung nya. Dia menyemburkan racun berwarna ungu dan tidak bisa di sembuhkan dengan blue herb jika terkena.
Seri: RE Code Veronica

45. NYX



B.O.W yang di simpan di gudang senjata di Racoon City. Nama Nyx di ambil dari bahasa Yunani yang berarti '' dewi malam''. Nyx adalah musuh yang sulit di kalahkan meskupin menggunakan magnum atau Rocket launcher. Sangan di saran kan menggunakan Cindy Lenox untuk menghadapi nya.
Seri: RE Outbreak file 2

46. OGROMAN

Monster yang di infeksi oleh C virus. Ogroman berarti '' raksasa '' dari bahasa Serbia. Dengan tinggi lebih dari 30 kaki. mempunyai kelemahan di punggung nya.
Seri : RE 6

47. PARASITE SUPER TYRANT

Mutasi lanjutan dari tyrant model T-103. Merupakan Boss terakhir di seri RE Operation Raccon City skenario '' Lngest Yard''
Seri : RE Opreation Raccon City

48. PLANT 42









Tumbuhan raksasa yang di infeksi t virus. Bagian dari penelitian di Botanic Subject oleh reserse Umbrella Henry Sarton. Tumbuh di kamar no 42 asrama.
Seri : RE Remake

49. PLUTO










Salah satu Bio Weapon yang gagal di ciptakan oleh Umbrella. Di ambil dari nama PLUTO raja dunia lain bangsa Roman.
Seri: RE Dead Aim

50. POPOKARIMU













B.O.W berbentuk kelelawar raksasa ciptaan Tricell . Seluruh tubuh nya lentur. Kelemahan nya ada di ekor nya yang seperti ekor serangga.
Seri: RE 5

51. PROTO TYRANT (T-001 MODEL)













Perubahan lanjutan dari bentuk asli tyrant. Tyrant tanpa kulit yang ganas.
Seri : RE Zero

52. QUEEN LEECH











Ratu lintah hasil eksperiment Dr. Marcus dari lintah peliharaan nya.  Dengan meningkatkan ketahanan dan kepandaian nya. Dan akhir nya membunuh Dr. Marcus sendiri.
seri: RE Zero

53. QUEEN PLAGA









Tumbuhan raksasa yang merupakan induk dari plaga. Salazar menggabungkan diri nya dengan Queen Plaga dan menjadi jantung nya.
Seri : RE 4

54. CARLA REDAMES













Agen jenius yang bekerja untuk Derek C Simmons. Dia juga terlibat dalam penemuan dan pembuatan C-Virus. Dia merupakan kloningan dari Ada Wong.
Seri : RE 6

55. OSMUND SADDLER











Pemimpin dari organisasi terlarang '' Los Iluminados ''. Di bawah pimpinan nya , dia mengendalikan pikiran pengikut nya dengan menggunakan Las Plagas yang di tanam kan di tubuh.
Seri: RE4

56. SCAGDEEAD











B.O.W hasil infeksi dari Virus t-Abyss. Bergerak lambat tapi punya damage serangan yang besar.
Seri: RE REvalation

57. SCARMIGLIENO













BOW berbasis ikan hiu+human yang di temui Queen Zenobia yang di infeksi oleh virus t-Abyss.
Seri: RE Revalation

58. SECOND TYRANT












Model basic dari tyran. model untuk promosi game. tidak ada di semua seri Resident Evil.
Seri : RE Remake

59. STINGER













kalajengking raksasa oleh infeksi T-Virus. mahluk ini muncul di dua seri resident evil. yaitu RE Zero dan RE Umbrella Chronicles.
seri : RE Zero , RE Umbrella Chronicles

60. SUSPENDED













Zombie perempuan yang di temui para survivor di Apple Inn hotel. makhluk ini masih ada hubungan DNA dengan Licker. Senjata utama nya adalah lidah nya.
Seri: RE Outbreak file 1 dan 2

61. T-00












Claire menyebut nya dengan ''Mr.X''. Bow yang di jatuhkan Umbrella di Kantor Polisi Raccon untuk mendapatkan G-Virus dan memburu Leon.
Seri : RE 2

62. THANATOS











Di ambil dari nama dewa kematian cerita mitologi Roma. jenis tyrant yang di ciptakan ilmuan Ubrella Greg Mueller.
Seri : RE Outbreak

63. LISA TREVOR











Manusia Hasil uji coba Umbrella berumul 14 tahun. Efek dari percobaan itu Lisa berubah menjadi monster Abonimation. Dia anak dari Goerge dan Jessica Trevor.
Seri : RE Remake

64. TYRANT
Tyrant pertama yang di ciptakan Umbrella sebagai super prajurit di afrika.
Seri : RE 5

65. TYRANT (T-002 MODEL)











Seri : RE Remake

66. TYRANT (T-103 MASS PRODUCED TYPE)
Seri : RE Survivor

67. TYRANT (T-103 MODEL)

68. TYRANT 091
Tyrant hasil kombinasi T-Virus dan G-virus. Tyrant ini termasuk hasil eksperimen gagal
Seri : RE Dead Aim

69. TYRANT C
Tyrant yang di jatuhkan dari helikopter di skenario ''Showdown 3 '' di RE Outbreak file 2. muncul setelah T-103 di kalahkan.
Seri: RE Outbreak File 2

70. TYRAN R
Seri : RE Umbrella Chronicles

71. TYRANT - ARMORED LETHAL ORGANIC SYSTEM
Di sebut juga T - A.L.O.S yang di kendalikan melalu komputer oleh Umbrella dan di jadikan ultimate B.O.W. Tyrant dengan senjata beramunisi yang melekat di badan nya.
Seri : RE Umbrella Chronicles

72. U-3
Bio Weapon yang di kembangkan oleh tim Osmund Sadller. Gabungan dari DNA manusia , reptil dan serangga dengan parasite Plaga.
Seri : RE 4

73. U-8
Mutan berbasis kepiting ciptaan Tricell yang di perkuat oleh Parasite Plaga. untuk membunuh Chris dan Seva
Seri : RE 5

74. UBISTIVO
Di ambil dari bahasa Croasia yang berarti '' pembunuh ''. Mutan C-Virus yang menyerang Ada wong , jake Muller dan Sherry birkin.
Seri : RE 6

75. Unnamed Comumunication Officer
Komunikator di Queen Zenobia emergency Comms Room
Seri : RE Revalation

76. UROBOROS AHERI

Bentuk mutasi dari Excella Gionne yang di di suntikan virus Uroboros dan menjadi manusia Super. Lebih besar dan kuat dari pada Uroboros Mkono.
Seri : RE 5

77. UROBOROS MKNO

Mhluk Uroboros dari subject yang tidak di ketahui di Laboratorium Tricell.
RE : RE5

78. USTANAK

B.O.W C-virus yanng mendampingin Crla Redemes dan Neo Umbrella dalam memburu jack Muller. Ustanak dalam bahasa Serbia yang berarti ''revolusi "
Seri : RE 6

79. ULTIMATE ABYSS

Mutasi dari Jack Norman.
Seri : RE Revalation

80. V - COMPLEX

Veronica plant yang di gabung dengan Javier Hidalgo oleh Virus T Veronica.
Seri : RE Dark Side Chronicles

81. VERDUGO

Dalam bahasa Spanyol yang berarti Executioner. BOW yang di ciptakan oleh organisasi Los Illuminados dan merupakan pengawal dari Ramon Salazar dan kemudian begabung menjadi Queen Plaga.
Seri : RE 4

82. SERGEI VLADIMIR








Di kenal sebagai captain guardian kuat Umbrella dan juga merupakan anak buah kesayangan Oswell. Dia adalah musuh utama di RE Umbrella Chronicles
Seri: RE The Umbrella Chronicles


21 komentar:

  1. Banyak banget yg aku ga tau :O.
    Ngomong2, anak kecil dan 2 anak buahnya ga dimasukin? (RE 4)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada , nama nya Ramon Salazar. 2 anak buah nya itu Verdugo

      Hapus
  2. maksud agan maulana salazar dan 2 anak buah siapa itu ?

    BalasHapus
  3. Yg membunuh jack krauser itu bukan ada wong tapi leon s kennedy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngelawan leon kan wktu kotanya dipasang peledak doang. Krauser benar2 mati sm ada wong di sparate ways. Resident evil 4 bonus game wktu lu main jd ada wong.

      Hapus
    2. Betul kata agan Ridho. Pas lawan Leon kan Krauser masih belum ber transorfmasi jadi monster. Setelah jadi monster lalu ketemu Ada dan di bunuh deh :D

      Hapus
  4. Terimakasih informasinya gan. semoga bermanfaat

    visit : http://www.rajalistrik.com/

    BalasHapus
  5. menurut saya yg serem itu yg buaya laba laba sama tyrant kunjungi juga blog saya http://raditya010.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  6. Menurut saya...Yang membunuh Jack Krauser itu memang Ada karena jika agan bermain Sprate Ways agan pasti akan sadar...Kalo masalah ramon salazar(Anak buahnya Verdugo) di waktu Leon bertemu dgn Ramon Salazar pertamakalinya Salazar akan berkata"aku mengirimkan tangan kanan ku untung mengawasimu" ttpi leon tetap tenang dan menjawab "tangan kananmu copot?" Yah bagus sih kalo ini tapi data boss di sini kurang lengkap lengkapin yah nanti ganteng^_^

    BalasHapus
  7. Resident Evil 6 aneh aneh aja bos nya..dan si Deborah Harper adiknya si Helena harper di chatedral aneh aneh aja..pas Deborah udh bermutasi dia jafi stengah bugil ..pas aku main aku ama temenku ngaceng terus..

    BalasHapus
  8. Wah... Mantab gan... Btw saya ada nih artikel tentang Tyrant-musuh di resident evil yang mainstream
    http://creativgame.blogspot.com/2016/04/Tyrant.html

    BalasHapus
  9. Musuhnya leon, helena, sherry ama jake yang pas dia habis kecelakaan pesawat mana?

    BalasHapus
  10. Yang serem (versi saya) itu brzak ama neptune

    BalasHapus
  11. Bro salazar dan 2 body guard nya yg belalang hitam dan merah nya mana gank? Di re4 sma saya minta kasih tau gimana cara kalahin leehman/manusia lintah di re out break

    BalasHapus
  12. Min,Regenerator sama Iron Maiden gk masuk? Zombie yg lumayan menyeramkan di RE4 untuk pemula menurut ane :3

    BalasHapus
  13. Memang Regenerator sama Iron Maiden itu menjengkelkan kalo ga tau cara bunuhnya, apalagi suara nafasnya itu loh yg bikin kaya ada di belakang kita

    BalasHapus
  14. Nice post broo , mantap pecinta seri residen evil si adminya nie

    BalasHapus

DOWNLOAD SIMFILES PUMP IT UP : PHOENIX 2023

DOWNLOAD SIMFILES PUMP IT UP : PHOENIX 2023 Like Facebook pages for update information latest update 1.06 (16/02/2024) ...