Senin, 07 Januari 2013

Cara Menginstal Stepmania AMX

Sebenar nya tidak perlu ribet nginstal karena file nya berupa Exe saja. jadi ga perlu repot. ikuti petunjuk di bawah


1. Buat folder di local disc D atau dimana aja terserah kamu asal inget. kasih nama PIU




2. Kalo kamu udah download file nya berbentuk rar,
lalu kamu doble klik



3. lalu muncul kaya gambar ini











4. klik Browse > Data D > lalu pilih folder PIU yg kamu buat tadi. (instal di situ)


5. Setelah itu klik isntal,  aja terus sampe proses isntalnya selesai

6. setelah selesai, maka akan muncul beberapa folder (cek di folder PIU yg kamu buat di data D tadi)



7. setelah muncul tampilan kaya gambar di atas,

kalo mau isi lagu.
 - klik folder song , lalu buat folder baru di folder song tsb. contoh kasih aja nama folder nya fiesta ex

- masukin lagu nya yang udah kamu download tadi di folder FIESTA EX tadi. ingat, jangan 
berbentuk file rar. extract dulu jadi folder biasa. ngerti kan di extract? kalo ga ngerti kelaut aja deh.


8. Setelah kamu selesai masukin lagu ,  Kalo mau nyoba main, klik folder ''program'' , kan di dalamnya ada logo stepmania. kamu double klik. tunggu loading lagu nya. langsung deh bisa di mainin.

9. kalo pgn theme atau juga merubah tema saat bermain entah tema NX2 , Fiesta 2 , Infinity Dll , prtama download dulu theme nya. kalo udah download terus di extract. terus masukin ke folder Theme .

10. setelah di masukin. skrg mainin aja game nya. pas baru mulai itu kan ada tulisan option > appearance option > theme > ganti dengan FIESTA2 (kalo kamu ingin pake tema fiesta 2) . lalu exit. selesai. maka kau akan main dengan tema fiesta 2

met mencoba
kalo ada pertanyaan atau kesulitan silahkan komentar